Pantris Eko wahyudi Karyawan Cari Jodoh Jawa Timur 2018


    Pantris Eko wahyudi Karyawan Cari Jodoh Jawa Timur 2018
    Kriteria Calon Yang Dicari Solihah bisa memasak sayang dengan keluarga gak neko neko tentunya yg lebih dewasa umur 34 ke atas janda pun tak papa asalkan bisa dan mau mengurus saya ngga s u d a h i t u s a aja s e k i a n d r s a y a k a l o a d a k u r a n g n y a s a y a m o h o n n m a a f y a n g s e be s a r b e s a r n y a trimakasih

    Baca juga : Norrokhis Rochis Lajang Semarang Cari Jodoh Online 2018


    Kata promosi mencari jodoh

    Kata Kata Promosi diri Saya biasa di panggil wahyudi saya tinggal adik saya saya bekerja di PT. PamaPersada saya ingin mencari pasangan yang lebih dewasa dri saya dan bisa mengurus keluarga tentunyasaya tidak punya orang tua alias yatim piatu sejak kecil saya suka kesederhanaan dan saya harap anda yg tertarik dengan saya bisa menghubungi saya segera.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Pantris Eko wahyudi
    Pin BB dan Sosmed Wa 085706184358
    No Handphone / Telephone 085706184358
    Tanggal lahir 1-06-1989
    Email wahyupradewi19@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Doromukti tuban
    Alamat Lainnya: Jl. Gajahmada no.292 kelurahan doromukti tuban
    Kota: Tuban
    Propinsi: Jawatimur
    Kode Pos: 62316
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan Welder PT. PamaPersada
    Hobi Bersepeda lari-lari
    Hal yang kamu sukai Suka ketenangan ngopi di rumah olahraga
    Hal yang tidak sukai Pemabuk
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? Tidak
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement