Norrokhis Rochis Lajang Semarang Cari Jodoh Online 2018


    Norrokhis Rochis Lajang Semarang Cari Jodoh Online 2018
    Hallo semuanya, bagaimana kabar kalian? saya harap semuanya lagi bahagia dan tidak ada yang lagi bersedih hari ini. ada kabar baik dari saya. tapi sebelumnya kenalin dulu saya Rochis saya dari semarang, lulusan sekolah tinggi its surabaya jurusan teknik informasi. Saya seorang pria yang siap bertanggung jawab pada keluarga, mau jujur dan saling terbuka kepada istri, punya sifat penyayang dan pengertian kepada keluarga. saya orang yang tenang dan sabar dalam menghadapi masalah-masalah dalam kehidupan sehari-hari, siap mendampingi keluarganya dalam keadaan suka maupun duka. selain itu saya juga termasuk orang yang bijaksana dalam mengambil keputusan. saya juga punya sisi yang lucu yang bisa bikin orang bisa tertawa lepas. untuk bisa lebih kenal dengan saya bisa hubungi no. kontak saya. Tq.

    Baca juga : Muh Ibrahim Duda Jawa Tengah Cari Jodoh Serius 2018

    Kriteria Calon Yang Dicari Siang semuanya, bagaimana kabar kalian? saya harap semuanya lagi bahagia dan tidak ada yang lagi sedih hari ini. Dan kabar baik dari saya saat ini, saya sedang mencari seorang wanita yang sudah mempunyai penghasilan, bisa dari wirausaha maupun karir yang bisa mendukung ekonomi saya. Seorang Wanita yang smart, cantik, supel, pengertian dan enak untuk di ajak bicara. usia max 35 tahun beragama muslim. siap membangun dan membina rumah tangga yang sakinah dan mawadah bersama-sama dengan saya. apapun statusnya saya siap menerima, entah itu belum menikah atau janda, yang penting bisa cocok satu sama lain. silahkan jika ingin mengenal saya lebih dekat bisa menghubungi kontak saya yang tertera.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Mohammad Norrokhis Rochis
    Pin BB dan Sosmed https://www.facebook.com/mohammad.norrokhis
    No Handphone / Telephone 085732578829
    Tanggal lahir 08-05-1989
    Email sirochis@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Semarang
    Alamat Lainnya: brumbungan 2 no.6
    Kota: semarang
    Propinsi: jawa tengah
    Kode Pos: 50131
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan Marketing Developer Property
    Hobi futsal, nonton, musik
    Hal yang kamu sukai sesuatu yg unik dan lucu
    Hal yang tidak sukai emosi
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? IYA
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement