Uti Muti SPG Cantik Cari Suami Siap Menikah Jakarta


    Uti Muti SPG Cantik Cari Suami Siap Menikah Jakarta
    Saya kerja sbg spg di daerah blok. M. Saya 6 bersaudara dan satu2nya yg belum nikah. Kulit saya sawo matang. Smoga Allah turunkan jodohku lewat sini.. Aamiiin. Aku ini orangnya suka bercanda. Jadi jangan baper kalau aku ledekin ya.. Aku udah berapa kali pacaran tpi rata2 putus gara2 dr cwonya bikin kecewa.. Aku orangnya mudah percaya sama org lain. Tpi jangan sampe kepercayaan aku disalahgunain. Karna sekali aja berbohong aku gak akan pernah mau percaya lagi. Aku punya perasaan yg tajam. Jdi klo ada yg aneh aja. Aku pasti tau. Takut ya... Ya smua itu kan untuk masa depan. Ya kaaann..

    Kriteria Calon Yang Saya Cari

    Pria Mapan dan siap nikah. Yg ngerti agama, bisa jadi imam yg baik buat keluarga. Kalau bisa orang betawi asli tpi yg rajin kerja. Asli mana aja juga gpp asal Bukan pemalas. Taat beribadah. Jujur. Penyayang. Punya pekerjaan tetap. Sayang sama orang tua, humoris biar gak kaku kalau di ajak bercanda.. Lebih dewasa.. Bisa memecahkan masalah dengan tenang, tampang nomer sekian yg penting hati dan kejujurannya... Tau sopan santun saat ketemu otg tua.. Bisa nyambung sama teman-teman... Punya sifat mengayomi. Apalagi ya?. Banyak bgt sih nih sampe minimum seratus.. Kan jadi bingung nulis apalagi. Yang penting mah orangnya serius ya.. Aaamiiin.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Uti Muti
    Pin BB dan Sosmed Lihat disini
    No Handphone / Telephone Lihat disini
    Tanggal lahir 09-18-1989
    Email mutikamal@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: Jalan h. Tolib
    Alamat Lainnya: Jalan h. Tolib
    Kota: Jakarta selatan
    Propinsi: Dki jakarta
    Kode Pos: 12150
    Negara: Indonesia
    Kata Kata Promosi diri
    Pekerjaan Spg
    Hobi Menyanyi
    Hal yang kamu sukai Udara segar
    Hal yang tidak sukai Bau asap rokok
    Jenis Kelamin Perempuan
    Kamu perokok ? Tidak
    Agama Islam
    Status Lajang
    Gadis
    Advertisement