Nia indriana Guru Manis Cari Jodoh PNS Surabaya


    Nia indriana Guru Manis Cari Jodoh PNS Surabaya

    Nia indriana Guru Manis Cari Jodoh PNS Surabaya

    Assalamu'alaikum., Salam kenal ya... Saya nia indriana anak terakhir dari 3 bersaudara. Ciri - ciri saya mata sipit, hidung pesek, pipi tembem, tinggi badan 158 cm, berat badan 57 kg Terus apa lagi ya... Binggung mau cerita apa lagi... Kerja saya sepagai pendidik di SMK PGRI 14 SURABAYA & MI BILINGUAL AL - HIKMAH LEGUNDI. saya bekerja sudah 3 thn lebih. Saya dulu kuliah di Unv pgri adi buana sby ambil jurusan pendidikan kepelatihan olahraga selama 3,5thn dan pendapat gelar S.Pd, semua itu butuh pengorbanan., banyak yg meremehkan kemampuan keluarga aq., tapi alhamdulillah saya bisa membuktikan keberhasilan ku kepada semua orang

    Baca juga:Ulva octavia gadis berhijab cari jodoh taaruf indonesia 2017

    Cari calon suami

    Seiman, mempunyai tanggung jawab yang super, mapan. Kalau bisa kata nyak ku mendapatkan anak pertama,. Mandiri, tegas, dan berwibawa. Kerjanya kalau bisa PNS. Tinggi, ideal sama berat badan nya... Hidung mancung biar bisa memperbaiki keturunan, terus apa lagi ya bingung., kurang 60 kata ini Saya sampai kehabisan kata - kata entah mau ketik apa lagi., Yang penting jodoh itu di tangan tuhan, saya sebagai manusia cuman bisa meminta, dan merencanakan,. Semua apa kehendak allah., Saya cuman berusaha yang terbaik buat diriku sendiri, entah kapan jodohku tiba yang penting saya sudah berusaha., barang kali disini ada jodoh saya ya siapa yang tau.

    Baca Juga:no hp janda cari jodoh 2017 Ely kristian Bekasi

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Nia indriana
    Pekerjaan Guru olahraga
    Umur Anda 23
    Hobi Anda Renang
    Tanggal Lahir 05-26-1994
    Agama Islam
    Status Lajang
    Alamat Lengkap Street Address: Dsn. Legundi RT 5 RW 2
    Street Address Line 2: DS. KRIKILAN
    City: GRESIK
    State / Province: JAWA TIMUR
    Postal / Zip Code: 61177
    Country: Indonesia
    Nomor HP Silahkan lihat disini
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Pin BBM dan WA LIhat disini
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Yg saya. Suka berenang
    E-mail niaindriana45@gmail.com
    Advertisement