Ari Septiyadi Karyawan Swasta Bogor Cari Calon Istri Serius


    Ari Septiyadi Karyawan Swasta Bogor Cari Calon Istri Serius

    Ari Septiyadi Karyawan Swasta Bogor Cari Calon Istri Serius

    Saya berasal dari keluarga biasa biasa saja, , . . dan saya tidaklah lebih baik dari pria-pria yang ada di luar sana, akan tetapi saya akan lebih baik lagi dari mereka ketika anda mnerima segala kelebihan dan kekurangan saya melalui hati anda, bukan dari pandangan mata anda , , . Saya paling tidak suka ketika seseorang menilai orang lain karena materi ataupun jabatan, , karena bagi saya manusia bukanlah sebuah barang yang memiliki nilai rupiah, . Saya adalah saya, dan tak bisa jadi orang lain . . Saya suka bercanda . . Sedikit pemalu . . Senang dengan hal baru yg menurut saya wajib di coba.

    Cari Calon Istri

    Saya suka dengan wanita yang apa adanya , suka bercanda , manja namun dalam batas yang wajar ya , pengertian , jujur , penyayang , keibuan , Saya tidak suka wantia yang hanya mengandalkan emosi daripada solusi Saya suka wanita yang bisa terima posisi pekerjaan saya , dan juga dia harus bisa / pekerjaan seorang wanita pada dasarnya Dan saya mencari wanita yang bisa memulai segalanya dari Nol , Baik saat senang maupun susah iya tetap ada untuk mensuport saya , Bisa menerima kekurangan dan kelebihan dari keluarga saya , Mengutamakan musyawarah dari pada marah - marah ketika ada permasalahan.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Ari Septiyadi Nauli
    Pekerjaan Karyawan swasta
    Umur Anda 28
    Hobi Anda apa saja sesuai mood
    Tanggal Lahir 09-12-1988
    Agama Islam
    Status Lajang
    Alamat Lengkap Street Address: Jl.cemplang baru
    Street Address Line 2: Cilendek barat
    City: Bogor
    State / Province: Jawa barat
    Postal / Zip Code: 16112
    Country: Indonesia
    Nomor HP Lihat Disini
    Apakah Anda Perokok ? Iya
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Wa Akun WhatsApp saya disini
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Saya suka wanita yang jujur,setia,pengertian,dan terima semua kelebihab serta kekurangan pasangannya,,,saya tidak suka pada wanita yg neko neko,,menilai seseorang dar segi fisik dan materi,pembohong,dll
    E-mail ari.septiyadi2@gmail.com
    Advertisement